Kamis, 08 Maret 2012

Trip keanyer 2.


Setelah sampai dihotel itu (lupa namanya) kita mulai sibuk dengan urusan masing - masing. Ada yang masak dan ada yang mondar - mandir untuk liat situasi hotel dll.. Kalo gw pribadi mau tanning tapi gak lama lama, karena gak mau item. 3 orang tanning dipinggir private beach'nya. Cuma pakai celana dalem, kita cuek aja. Tapi emang lumayan panas sih.. Karena tanningnya juga udah jam 1an, jadi mataharinya udah gak sehat untuk ngetann..

Sekitar 10 menit tanning (depan 5 menit, belakang 5 menit) gw udah gak mau lagi karena takut biang keringat gw muncul lagi. Dan kalo sampai biang keringat itu muncul lagi. Matilah gw.. Alhasil tangan gw bakal mengerikan (banyak bisul2 dan gatel). Yaudah after 10 menit itu datenglah anak - anak lain dideket tempat kita tanning dan karena malu kita akhiri acara menghitamkan kulitnya.

Setelah proses tanning menanning kelar, kita balik kekamar dan makan siang! Mr ded udah kelar masakin makanannya. Ada ayam yang berkuah - kuah gitu (gak tau namanya) dan ada capcay kalo gak salah yah itu namanya. Gw cuma makan seimprit doang. Anjrit! Masih laper gw nih. dan udah gak ada makanan lagi (keabisan karena mandi) jadi makananya udah diserbu dan gw cuma dapet seimprit doang. Hiks..

Setelah acara makan siang kelar, ada yang usul kalo mau ketanjung lesung untuk ngeliat sunset. Dalam hati gw, itu tempat apaan yah.. Apa pantai dengan karang? Atau apa.. Setelah menempuh perjalanan 3,5 jam.. Udah seperti naik pesawat dari merauke - jakarta aja yah, lama bgt! Tapi tempatnya lumayan juga.. Gak worth it banget karena pantainya berkarang - karang dan kalo jalan dilautnya sakit! Plus gw kena duri ikan lele! Erg! Dan setelah sunsetnya ilang balik dah kehotel lagi, sebelum balik ada sedikit insiden yang bikin gw naik darah, senaik naiknya karena miss understanding.

Jam setengahj 11 nyampe dihotel. Ada salah satu orang rombongan mobil gw pingsan karena kecapean. Trus dibopong keruang makan, dikasih minyak angin dll, trus dibawa kedalam kamar.. Itu salah satu peristiwa yang bikin gw panik! Bener - bener panik dan gak tau mau ngapain. 3 orang ngangkat keruang makan dan dipindahin lagi kekamar. setelah bangun dan diinterview ternyata bener, masuk angin dan kecapean..

Malemnya mulai pada BBQ makanan laut dan sate ayam.. Dinnernya gitu. Asik yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar