Rabu, 07 Maret 2012

Puncak

Untuk kesekian kalinya gw kepuncak, kali ini rame - rame. Sama temen - temen baru gw. Pake 2 mobil.. Jumlahnya sekitar 15an orang. Kalo gak salah yah. Perjalanan pagi gw mulai dari stasiun pondok cina sampai kestasiun kalibata, dari stasiun kalibata gw jalan kemeeting pointnya anak - anak.. Which is itu dikalibata city, lantai dasarnya.

Sesampainya dilantai dasar itu mereka udah pada ngumpul diJCO sambil sarapan dan lain lain. Sekalian curhat deh. Ada seseorang yang gw suka disitu. Jreng! jreng! Jreng! Dan dia juga udah ada disana dan lagi pada sarapan. Dengan napas yang masih ngos ngosan gw duduk disamping mereka dan coba cooling down sejenak. Ditawain JCO untuk sarapan dan gw memilih untuk tidak makan donat yang penuh dengan pemanis itu. Kenapa? Gulanya banyak! dan gw takut kencing manis. Lebay..

After beberapa menit cooling down dan mereka juga udah kelar sarapan dan lain lain. Kita pun berangkat menuju kepuncak. Sebelum itu gw muter2 dulu dimatahari departemen store nyari celana jeans putih yang mau gw bawa kebali nanti. Gila ini tugas (nyari celana panjang putih) itu ribetnya minta ampun. Dari ambas sampai depok gw cari. Dapet diambas cuma modelnya gak srek sama gw. Didepok juga dapet tapi model dan harganya yang sangat dan sangat mahal itu gak srek juga. Dan akhirnya dapet juga disini. Tapi modelnya gak srek juga dihati. Untungnya ada yang mau berbaik hati yang bersedia minjemin celananya ke gw, waluapun bukan celana putih (cream). Tapi ya gpp.. Wong gw gak suka celana warna putih. Ngapain juga dibeli. Mending pinjem aja.

Perjalanan kepuncak ditempuh dengan waktu sejam lebih, eh jadinya kelamaan karena sistem 1 jalur. Alhasil kita harus nunggu sampe jam 5an baru giliran arah yang dari bawah keatas. Lama juga yah.. Kita stay dihotel apa... Gitu. Gw lupa namanya. Tempatnya lumayan bagus yah. 2 kamar, 1 kasur gede dan 2 kasur single. Setelah freshing up (bener gak tuh katanya). Kita naik keatas nyari dinner.. Sampai ditempat makanya angin'nya kencang bgt dan hawanya juga dingin, gw gak pake jacket maupun sweater.. Alhasil gw keangin - anginan. Masuk angin? Enggak tuh. Orang papua itu tahan banting. Hehehe.

Gw makanya banyak juga yah.. Liat si A dan si B.. Makanya pada dikit. Namanya laper ya mending gw cuek aja secara ini kan masalah perut jadi gak usah pake acara jaim - jaim, tar gw juga yang repot. Alhasil gw makan 3 piring nasi goreng dan 1 soup apa gitu.. Lupa. Kelar makan, semua pada kecentilan foto - foto. Termasuk gw juga sih. Hahaha.. After dinner kita naik ke masjid atta awun. My favorite place dipuncak karena banyak makanan anget disitu, ya gak banyak sih cuma ada aja. Seperti jagung rebus yang gw favorite banget. Dan sekuteng yang gw gak suka karena ada jahenya. Which is gw gak suka sama jahe.

Setelah nyampe diatta awun. Kita naik kemasjidnya.. Suasananya sama aja, gak ada yang berubah since last time gw kesana. Yang gw seneng dari masjid ini adalah tempatnya bersih dan dingin.. Bisa pipis dan pup didalem (wcnya bersih!). Hehehe. Setelah foto - foto dan bercanda candaan sampe ada yang marah karena didelekin se RT. Akhirnya pada pindah kebawah dan pada makan lagi. Sebelum pulang kerumah, eh hotel maksudnya.

Sesampainya dihotel semua pada beres - beres dan siap - siap buat tidur, yang tidur ya tidur.. Yang masih ketawa - ketiwi diruang tv.. Yang tidur ditenda - tidur ditenda, norak yah.. Udah pada beli kamar hotel juga masih aja tidur ditenda. "Maklum bekas anak mapala, jadi jiwa alamnya masih ada" « kata salah satu temen gw. Yaudah whatever you say lah.. Sebelum tidur pada main domino dulu, dan gw pun merasa lapar. Alhasil gw bikin pop mie 2 gelas. Anjrit! Dah lama gw gak makan beginian. Karena laper akhirnya gw makan juga. Nasip.. Nasip.. Kelar makan gw langsung tidur. Yang lain masi pada ketawa - ketiwi main kartu. Gw udah mulai terlelap dikamar. Gak lama ada yang masuk dan minta share kasur sama gw. Karena kasian akhirnya gw berbagi kasur sama sibodat dengan tingkah gilanya sampai pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar