Kamis, 08 Maret 2012

Closing Night


Setelah balik sampai dihotel kita bersih bersih badan dulu dan istirahat sebentar trus balik lagi kehotel sebelah (agung raka) untuk liat semua persiapan buat closing nightnya. So far udah 90 persen siap. Gw dikasih kain buat diikat dipinggang, tapi diambil sama temen gw karena gw harus jemput siMC ceweknya dihotel yang agak jauh disana.. Hahah. Lebay, yaudah Alhasil gw gak make itu kain kain bali.

Setelah semua ambil posisi dan semua tamu udah dateng, acara malam apresiasi dan penutupan meetingnya juga mulai dengan tari tarian dan sambutan dari big bos bla bla bla bla.. sampailah keacara makan malam. Semua perserta makan dipersilahkan makan sama mcnya. Gerimis yang tak kunjung redah, walau udah pake lampu sorot yang ngebelah belahin awan itu juga tapi tetap aja sama.

Setelah semua member kelar makan, ada pembagian awards lagi dari big bosnya. Venuenya udah mulai sepi. Sibig bossnya ini notice dan disuruh semua peserta harus balik keacara, jadi gw dengan tergesah gesah manggil semua peserta meeting buat balik lagi kevenue.. Setelah semuanya kembali kesana. Acaranya dilanjutin lagi sama big boss, gak lupa say thank you untuk team EO gw yang udah bekerja keras.. Selama beberapa hari ini.

Selama acara berjalan gw manfaatin waktu buat balik kehotel untuk ngecas handphone. Kalau ketahuan sama papi (bos eo gw) pasti diomelin dah gw. Yaudah acara hiburannya dimulai (bahasa gw jadul banget). Ada beli dance dan lipsync dari waria. Yang dandan seperti cleoparta dll sampai acaranya selesai ditutup dengan dj, which is itu party lagi! yaudah yang lain pada dance dibawah hujan gw makan malem. Bodo amat dah, gw udah laper selaper lapernya dan diijinin juga sama papi buat makan ya gw makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar