Kamis, 08 Maret 2012

Flight to pekanbaru riau.

Dapet kabar kalo sepupu gw yang bernama robert s akan mengadain acara nikahan yang bertempat dipekanbaru, riau. So karena gak bisa hadir bokap gw mintain gw untuk ngewakilin dia disana, dan karena libur.. Adek gw juga bisa ikut kesana dan artinya gw harus naik pesawat lagi which is gw benci banget naik pesawat karena kalo ada awan kosong pasti deh.. (You know what I mean yah)..

Pesawat batavia jam 11:30 siang. Gw bangun jam 6 pagi, semua barang bawaan gw udah siap dikoper yang lumayan gede (yang gw bawa kebali) Tinggal masuk - masukin sisanya aja. Baju dan semua peralatan mandi untuk 3 hari udah siap. Dan jam 8 teng berangkat dari kostan naik taxiku (gratis uang tol). Berangkat lewat jalan baru dan langsung masuk tol apa tuh.. Lupa namanya.

Setelah masuk tol baru ini jalanya lumayan sepi yah, setelah masuk kearah jakarta padat merayap! Dan sangat sangat macet. Pintu tol daerah cawang juga parah.. Bayar tol ngantri, keluar tol juga ngantri. Untuk pertama kalinya Gw baru ngerasain macet parah ditol. Bbman sama adek gw yang gw juga gak yakin bisa ngejemput dia atau nggak karena takut telat keairport.. Setelah kelar berargumen dibbm sama dia akhirnya gak jadi gw jemput. Eh setelah lewatin semanggi jalan sepi.. Dan gw nyesel gak jemput dia. Dan gw sampai duluan diairport, turun diterminal satu A karena kebelet kencing!

Abis pipis ditoilet gw jalan kaki keterminal satu C dan nungguin adek gw di officenya batavia. 10 kemudian dia nyampe dan ngeprint ticket. Setelah itu kita makan siang diA&W dan langsung masuk kedalem. Btw penerbanganya delay dikarenakan cuaca buruk, dan dikasih nasi kotak. selama nungguin boarding gw bareng sama adek gw manfaatin waktu buat pata poto.. Ganti - Gantian.. Sampai beberapa kali pesawat landing dan masuk belalai gajah.

Dan after few minutes hujan redah langsung penumpang kepekan baru riau disuruh boarding kepesawat. Dengan hati yang lumayan berdebar - debar gw naik kepesawat lewat pintu belakang (pintu depan penuh gila)... Pas sampe didalem nyampe dikursi pintu darurat yang lumayan luas yah untuk kita berdua. Jadinya asik aja disitu.. Beberapa menit sebelum lepas landas, pramugarinya neragis instruktur keselamatan seperti biasa baru deh pesawat take off. Sewaktu mau take off gw dengerin musiknya mba anggun - echo (you and i), dan pesawatnya lepas landas dengan sangat mulus sampai dipekan baru riau dan landingnya juga oke. Btw gak ada goncangan yang menganggu. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar