Kamis, 08 Maret 2012

Trip keanyer 1


Healthy people adalah nama salah satu group dibbm gw dan yang didalamnya ada orang - orang sehat, yang kerjaanya olah raga aja, udah ngadain acara beberapa kali. Karokean, makan - makan, ngumpul dan kepulau tidung. Kali ini group healthy people ngadain acara liburan keanyer dan member yang ikut berjumlah 12 orang.

Anyer itu nama sebuah pantai didaerah banten, kalo gak salah yah soalnya gw bukan orang sana jadi gak tau pasti itu daerah banten or mana, oh iya! Itu daerah cilegon.... Krik krik krik.. Gak yakin gw bener apa nggak. Hehehe.

Dengan persiapan lahir dan batin untuk keanyer, dan didukung dengan kondisi badan yang fit, gw ikut keanyer! Bangun pagi jam 5 tapi gak sempat sarapan jadi kelaparan dijalan. berangkat dari kostan jam setengah 6 pagi, naik commuter line. Perjalanan dari pondok cina kestasiun gondangdia take about 30 minutes atau 1 jam. Dan setelah sampai disana, trus naik ojek kerumahnya mr ded.

Setelah sampai disana mereka blm ready semua, jadi harus nunggu dulu sampai mereka ready, lumayankan bisa sarapan sebentar. Tadi udah beli sari roti sobek rasa coklat dan 1 botol aqua mini. Abis sarapan gw tiduran dulu sebentar (baring - baring), istilah keluarga gw kalo mau tiduran sebentar. Karena udah janji sama anak - anak mau pake kutang, akhirnya gw ganti baju kutang putih dan dipas'in sama celana pendek putih, yang dulu beli buat kebali.

Setelah semua barang naik kemobil, kita berangkat menuju anyer via tol jakarta - merak dengan waktu 2 setengah jam, nyampe pintu tol cilegon barat. Oh iya.. Kita pake 2 mobil. Kia dan suzuki apa gitu.. Yang mirip - mirip apv dan jalan didaerah cilegon itu ternyata belum berubah sama sekali, setelah beberapa tahun gak kesana. Masih sama aja seperti yang dulu. Rusak, rusaknya. Sama semua. Setelah sampai didepan pabrik - pabrik itu jalan makin parah dan lobang, lobang didepan pabrik itu makin banyak, yang bikin bete itu perbaikan jalannya yang pake system buka tutup jalan karena cuma satu jalur aja.

Rencananya mau masak - masakan dianyer, tapi ada bumbu sate dan beberapa bumbu lain yang kelupa, jadi kita harus mampir kepasar tradisional dulu buat beli bumbu dan bahan - bahan masakan lagi. After dari pasar kita menuju kehotelnya "PONDOK HOTEL KALIMAYA CIKONENG ANYER" dikilometer 127. Btw harusnya gw dapet honor nih kalo ngeposting nama hotelnya yah. Sehari nginap lagi. Hehe.. Fasilitasnya gak gitu banyak tapi lumayanlah buat home stay. 3 kamar, 2 kamar mandi, 1 dapur dan 2 teras. Lantai atas dan lantai bawah. Ada ac dan tv dan kulkas dan apa lagi yah.. Oh iya, ada private beachnya lagi. Ya lumayanlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar