Rabu, 07 Maret 2012

Day one

Cuacanya gak terlalu bersahabat ternyata.. Sesampainya diatas laut bali, gw bisa liat pemandangan pantai dan kota - kotanya.. Oh ini toh bali.. Expectasi gw gak gitu gede karena gw udah stress diatas pesawat.. Dan finally kita landing dingurahrai - denpasar. Setelah turun dari pesawat dan ngerasain sengatan dari matahari disini kok perih banget yah tapi gw cuek aja karena lagi laper dan sambil ngunyah itu roti sobek dari sari roti.

Langkah kaki ini menujuh ketempat pengambilan barang dan keluar dari arrival room, kita udah bawa troli. Masing - masing 1 troli. Kita ada 3 orang, jadi 3 troli. Hehehe.. Abis itu nunggu jemputan dideket kfc. Ternyata kita harus keluar kebagian internasional dikarenakan ada proyek renofasi bandara. Dan jalanya juga lebih jauh. Jemputan dateng, kita menuju kehotel nama hotelnya adalah "the new condotel" didaerah dream land. Sepanjang mata memandang banyak pure - pure kecil gitu, dipinggir jalan.. Jadi penasaran dan pengen masuk kedalam pure itu. Kira - kira ada apa yah didalam situ.. Gw penasaranya minta ampun. Dari denpasar - jimbaran.. Kedataran tinggi dibali, lewatin gwk dan akhirnya sampai didream land.

Dipintu utama masuk kawasan hotel itu ada patung gwk.. Trus turun kebawah.. Kebawah dan kebawah.. Kok ni hotel gak keliatan juga.. Ternyata jauhnya minta ampun dah, dan bener - bener terisolasi dari dunia luar. emang hebat nih bos'nya milih hotel yang benar2 jaug dari kota dan keramaian. Jadi bener tujuan kebali itu untuk meeting dan bukan untuk have fun.

Sampailah kita dinew condotel. Sipapi udah nungguin didepan (bos eo gw). Dan disuruh kekamar dan istirahat 2 jam dan balik kepos lagi, buat welcoming tamu - tamu yang balak dateng lagi dari luar kota. Gw menuju kekamar dan gw dapet twin bed.. Dah gak sabar mandi, tapi airnya asin.. Hahahaha. Hotelnya bagus tapi airnya asin. Aneh yah.. First time in my life, stay dihotel yang airnya asin. Yaudah setelah bersih - bersih. Gw istirahat sebentar dan back to pos again.

Malemnya gw nemenin para tamu dinner dipantai jimbaran.. Naik 2 bus yang udah dicarter sama team satu bintang (eo gw). Sampai jam 9 malam dan back to hotel, sebelum back to hotel.. Mereka request dulu kepepito, mini market yang lengkap isinya, mungkin paling lengkap juga yah dibali. dan after that kita pun balik (2 bus itu) kehotel.

Dan hari ini pun berakhir.....

Weits belom kelar!
Ada issue tamu yang kopernya hilang. Akhirnya kita bersibukria disecurity camera room Rame - rame, pantengin koper satu satu.. Sampe jam 3 pagi. Yang incharge pagi disuruh tidur dan gw pun tidur. Sampai jumpa besok.