Rabu, 07 Maret 2012

Puncak part 2

Melek..
Eh udah pagi dengan mulut kering dan udah bau mulut. Sibodat disamping gw juga masih tidur. Gw kekamar mandi dan sikat gigi, abis itu tidur lagi. Tapi yang lain udah pada bangun. Sambil nyeritain siapa aja yang ngorok smlm. Masa gw dikatain ngorok. Enak aja. Gw itu gak pernah ngorok ye. Gw tau (oh yeah?). Gak lama sarapan dateng dan kita check out jam 10 pagi dari hotel. Pas keluar dari pintu portal hotel kata sisecuritynya masih one way arah bawah keatas. Mampuslah kita. Dan one way sampe jam 12.

Yaudah akhirnya kita spending time didepan masjid atta awun sampe jam 12 teng baru deh ganti arah. Dan kitapun meluncur kejakarta dan balik kerumah masing - masing. Gw gak punya banyak waktu istirahat karena nanti malem jam 3 harus bangun, mandi dan meluncur keairport dan kebali! Yeah! Bali! Bali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar