Rabu, 07 Maret 2012

Pindahan


Seperti judulnya yaitu pindahan, gw mau nyeritain gimana gw pindahan dari the new condotel - dreamland ke ubud. Which is ada 107 peserta dan masing - masing peserta itu bawa 107 koper, ada yang bawa 2 koper juga loh, jadi kurang lebih 100an lebilah yah.

Abis makan siang, gw bareng adri dn chris (team eo) mulai milah2 koper berdasarkan nama dan ngitung jumlah koper trus dimasukin kedalam mobil box yang udah stanby 4 buah. Kurang lebih satu jam dan yang bikin bete adalah peserta yang nanya "koper saya udah naik belom?". Setiap kali ada yang nanya seperti itu langsung aja gw jawab, udah pak.. Udah bu.. Biar gak usah ada argumen lagi.

Setelah semua kelar dimasuk masukin kita bertiga ditinggal bus yang menuju kearah ubud. Dan temen gw nyaranin kita naik mobil box aja keubudnya, gak tuinggu lama gw langsung masuk kedalam mobil box (didepan yah, bukan didalam boxnya). Tapi karena berbaik hati dan mungkin ada maksud lain, simanager hotelnya ngasih kita tumpangan gratis keubud (hore!). Zusuki apa gitu.. Yang mirip - mirip alpard. Yaudah kita keubud naik mobil itu.

Setelah sampai disana (ubud). Kita langsung kegalery bla bla disana, whic is semua peserta udah ada disana, mereka. lagi disambut dengan tari - tarian bali dan hiburan yang udah disediain sama team eo gw. Setelah sampai disana kita disuruh balik kehotel, nama hotelnya angung raka. Sampai disana kita langsung milah - milah koper yang tadi dimasukin kedalam mobil box itu jadi 4 group (4 hotel) yang udah disiapin berdasarkan list. Semua koper itu disortir dan akhirnya setelah berjam jam lamanya kelar juga, koper yang gak ada nama ditinggalin disitu sampai ada yang merasa kehilangan koper baru dianterin kesana.

Setelah semua tugas pembagian koper dan hotel kelar kita semua ngumpul dan makan malam diagung raka. Btw makan malemnya itu udah jam 10 malem loh.. Dan kita udah seperti gelandangan karena belum tau mau stay dihotel mana aja. Jam 12 malem baru dapet hotel dan untungnya disebelah hotel agung raka itu hotel kita, jadi tinggal ngesot doang sampai. Gw dapet satu room sama adri lagi, orang yang sama dicondotel. Setelah masuk dan bersih - bersih, nanya sama ibu bos. boleh istirahat gak? Dan dibolehin istirahat. Semua lelah dan cape dibawa tidur.. Gudnait. Oh iya. Air hotelnya gak asin. Thank god!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar