Kamis, 08 Maret 2012

Ayung river!


All the good things must come to an end. Semua meeting dan kegiatan sudah selesai waktunya mengakhiri acara... Dari dreamland dan berakhir diubud..

Pagi hari semua team eo gw udah ngumpul dan make sure venue yang bakal dipakai untuk yoga udah tertata rapi dan siap, cek par cek eh... Belum dikerjain, alhasil beberapa member dari eo gw turun tangan untuk bantu nyiapin matras untuk yoga. Tanah dan rumput yang masih basah.. Stage diatas kolam renang udah jadi dan tinggal ditutup - tutupin pake matras. Tapi kok jadinya licin yah. Huhuhu...

Setelah 10 menit ngatur - ngaturin matras, jam udah nunjukin pukul 6 lewat beberapa menit dan peserta meetingnya udah mulai berkumpul juga. Mau gak mau harus cepat ngaturin matras.. Instrukturnya juga udah dateng, 2 orang ibu - ibu.. Yaudah Big boss'nya udah dateng dan pesertanya juga udah rame, sesi yogapun dimulai. Dan member EO termasuk gw back kehotel untuk sarapan pagi. Hotel kita ini aneh banget yah, gak seperti yang didreamland, kalo mau sarapan ya sarapan aja. Ini harus pake cupon. That's stupid!

Sarapan diselingi dengan meeting eo. Hari ini mau ngapain aja dan kemana. Hari ini acara meetingnya udah kelar dan acara bebas dalam arti semua peserta harus ikut acara ini, rafting! Wow gw blm pernah ikutan yang beginian. Dan tugas gw make sure semua peserta wajib ikut. 4 hotel, kita harus absen dan hitungin siapa aja yang ikut. Dan bakal ada konfoi mobil dari hotel sampai ketempat rathingnya, ayung rivel kalau gak salah yah..

Setelah sampai diayung river, semua peserta diajakin fun games tapi sayang hujan gede langsung ngantem tanah dan akhirnya fun games yang udah disiapin batal lagi.. Setelah hujan redah, semua pesert dikasih pengarahan dari instruktur rafthing sambil yang lain pada ngomong, setelah diancem soal safety baru dah semua pada diem dan dengerin. Hahaha. Yaudah setelah semua sesesai (pengarahan dan ngobrol2nya). Semua menujuh kebawah, gw juga ikut loh btw, soalnya ada member yang kurang dan temen gw juga ikut, yaudah ikut aja gw.

Setelah nurunin tangga yang jumlahnya banyak banget dan licin.. Finally sampai dibawah. Sungai yang lumayan deras. Semua peserta udah pada ngantri untuk naikin siperahunya itu yang lagi dipompain. Dan last but not least giliran group gw.. Setelah naik dan dikasih pengarahan dikit, cara dayung maju, mundur dan stop dll.. Deg degan gw.. karena ini baru pertama kali gw ikut beginian. Yaudah mulai dah.. Disuruh dayung yang kencang, disuruh stop kalo ada puteran.. Dayung lagi.. Setip lagi.. Btw gw satu group sama bapak - bapak yang badannya gede - gede semua..

Selama rafting, mata gw bener - bener dipake untuk ngeliatin alam sekitar, dari atas sampe bawah, sekelilingnya gw peratiin. Soalnya alamnya bagus banget dan sayang kalo gak ditelen semuanya. Yaudah sepanjang perjalanan bener - bener pengalaman yang sangat worth it. Bisa berdiri dibawah air terjun juga.. Pokoknya pengalaman yang sangat menyenangkan. Setelah sampai diperhentian terakhir semuanya mulai mendaki tangga juga. Dan diending dengan makan siang yang lumayan enak, dibandingin makanan yang so far gw makanin. Ada sedikit drama dengan member, soal baju yang gak kunjung sampai.

Setelah semua member balik gw dan 2 orang anak eo makan siang dulu dan gw nyempatin untuk beli foto yang difotoin pas rafting. Dan minta dimasukin keusb.. Lumayan, ada beberapa foto yang bagus. Setelah semuanya selesai dan gak ang diurusin lagi, kita beranjak pulang. Eh ditengah jalan ada baju peserta yang ketinggalan dan kita harus balik lagi ketempat raftingnya. Ternyata yang bajunya ketinggalan itu satu perahu sama gw. Adeuh! Ada ada aja.. Yaudah siinstrukturnya disuruh balik dan nganterin baju warna kuning itu. Dan kita balik kehotel untuk acara nanti malem.

Abis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar