Rabu, 07 Maret 2012

Klapa


Setelah disibukan dengan koper yang hilang akhirnya itu koper udah diketemuin juga. Diketemuin dikamar pertama si'ibu - ibu itu juga.

Quick story
Ada ibu - ibu yang ngelaporin kalo kopernya ilang. Dan udah dicari dikamarnya ternyata nggak ada, ditanyain terakhir liat kopernya dimana? Dititipin ketemen (adeuh). Setelah liat dicctv ternyata kopernya itu dibawain sama bell boy kekamar pertamanya sebelum ganti kamar. Akhirnya itu koper ketemu juga. Bu, next time bawa kopernya sendiri yah :)

Hari ini para tamu meeting seperti biasa dihotel, dibagi 3 tempat. 1 ball room dan 2 meeting room. Breakfast, coffee break plus lunch dihotel. dan dinnernya diklapa. Hah? Klapa.. Apaan tu klapa? Gw nanya sama ibu bos (ketua eo). Klapa itu seperti louge dan resto. Oh ic.. Trus gw disuruh ngikut survey sama big bos dan temen gw keklapa. Dari pagi udah penasaran sama klapa ini, sebenarnya gimana sih klapa ini..

Setelah sampai diklapa ada tulisan Klapa dan dan daun kelapa didepannya, begitu masuk kedalam ada lorong panjang dan dihiasi dengan lampu yang dinyalain pake sensor gerak kaki. Kalo ada orang yang lewat lampunya nyala. Dan yang paling gw gak suka diklapa adalah tangga muternya yang kerasa lama banget muternya. Lounge'nya juga bagus.. Dengan nuansa kursi warna putihnya. Dan yang paling bikin gw ngerasa "wow" itu saat liat dekor dinnernya diluar meja2 bertaplak putih dengan hiasan dan kain berwarna biru langit.

Dan yang tidak kalah bagus pemandangan diluar dan dibawahnya. Private beach dengan tangga yang menjular kebawah.. Pengen banget kebawah. Tapi sayang gak sempat kebawah, karena takut diomelin bos. Tiba saatnya malem semua rombongan meeting dibawa kesana untuk dinner, tapi sayang dekorasi dan venue diluar gagal dipakai karena hujan badai. Akhirnya plan B yang dipakai, which is tempatnya berada didalam. Dinnernyapun berlalu seiring dengan turunya hujan..

Baliknya pada naik bus 3x bolak - balik itu busnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar