Rabu, 07 Maret 2012

Restless day

Sehabis pulang dari puncak gw langsung nyiapin barang - barang apa aja yang mai dibawa kesana. Untungnya gw udah packing bbrp hari sebelum kepuncak jadi tinggal dikit aja yang dipacking, koper yang kemerauke kemarin masih ada dan masih bagus jadi bisa dipake lagi. Setelah packing jadinya 1 koper yang isinya baju, celana dan undies dan peralatan mandi udah siap. Dan 1 tas tenteng warna merah yang didalamnya isi sepatu aja. Everything is already pack! Gw pun tidur dari sore sampe malem. Dinner trus tidur lagi sampe jam 3 hampir subuh.

Jam 3 tepat udah bangun dan sarapan dulu, apa lagi kalo bukan "quaker oat" dicampurin dengan air hangat dan 2 shacet (salah nulis) gula L-men. Udah masuk dan taksi keairport juga udah nunggu didepan. Jam setengah 4 gw caw dari kosan ke soetta. Sejauh mata memandang Jalanan masih sepi.. Ada beberapa mobil yang lalu lalang.. Lagu anggun bergemah ditelinga sampai soetta terminal 1A keberangkatan.

Setelah sampai diterminal 1A. sambil bawa - bawa troli, temen gw udah ada sambil ngumpulin orang - orang PT Roche yang mau berangkat kebali. Oh iya.. Gw ikut event lagi. Kali ini meeting dan outbond si empunya acara adalah PT Roche, sepertinya mereka berjalan dalam bidang farmasi. After dikoordinasi sama 3 LO. Gw dan 2 orang lagi akhirnya mereka take off jam 8 pagi. And after that kita harus keterminal 2, ada 8 orang tamu vip yang harus dikoordinir sebelum naik pesawat, karena barang bawaan kita banyak, alhasil gw stay diterminal 1 sambil jagain barang kita.

Kelar dari terminal 2 mereka nyamperin gw dan kita lapir bagasi dan bisa masuk. Mumpung masih jam 11, kita mutusin untuk makan didaerah belakang soetta yaitu tangerang banten. Makan apa sih itu namanya.. Gw lupa lagi. Yang nasi dijadiiin kaya mie gitu dan warnanya putih. Abis makan siang kita istirahat dirumah pacarnya siM. Sampai jam 1 kita back to airport dan keboarding room. Dah minum antimo 2 biji, dan udah keringat dingin plus mulut kering dan mau muntah, And finally we take off to bali!