Jumat, 13 Januari 2012

Waktunya Boarding


Mumpung lagi mau nulis...
PS.. gw bukan penulis dan pembaca buku, so dengan tutur kata yang seadanya harap maklum. lol

kembali ketanggal 23 desember 2011.
hari ini jadi salah satu hari yang penting untuk gw karena hari ini gw mudik (pulang kampung kemerauke). tanah papua, tanah kelahiran gw. semalam udah beli koper dan beberapa barang yang mau dibawa kemerauke (lupa apa aja). jantung berdebar kencang, mulut dan tenggorokan kering walaupun udah minum berkali kali tetap aja kering (baca: nervous).

sejauh mata memandang seisi kamar semua terlihat seperti biasa, kecuali dilantai sudah ada 2 tas yang tidak terlalu besar plus satu tas mini gw. yang berwarna coklat dan tas hitam bertuliskan polo (koper)dan satu lagi berwarna hijau dan bertuliskan adidas. dikoper berisikan baju, celana dll.. semua yang akan melekat dibadan. dan tas adidas berisikan beberapa cemilan dan sepatu plus charger dll.. sudah 90 persen siap untuk dibawa kemerauke.

Dua telpon masuk dari bokap dan nyokap yang berselang 1 menit menanyakan keadaan gw yang stress mau terbang, keduanya menyuport "everything is gonna be alright" yeah right. waktu'pun berlalu.. pagi... siang... sore... tiba saatnya gw harus berangkat menujuh bandara soekarno hatta. jam 4 sore. wow! pagi bener.. secara gw stay didepok, jadi semuanya harus serba cepat. dengan mengenakan jeans hitam dan sepatu converse hitam (22nya favorite gw) baju abu abu dan sweater coklat (warna favorite gw) <-- siapa yang nanya? gw'pun meluncur menuju soetta, naik apa? dengan rekomendasi adek gw akhirnya gw milih untuk naik taxiku yang bebas biatya tol kalau keairport dengan 1 tempat pemberhentian (CL) jemput adek gw dan ngambil titipan makanan untung orang rumah.

jam 7 malam nyampe diterminal 2F langsung lapor dan dapat duduk di6C (lorong). satu kebiasaan orang timur yang gak gw suka adalah suka nyelak kalo ngantri. gw lagi asik asik ngantri.. eh ada aja yang langsung nyerobot. (BEEP). nyempatin waktu dulu untuk ngisi perut difast food bareng adek gw. 2 ayam dan 1 nasi. ini kali pertama setelah beberapa bulan gak makan makanan beginian lagi. dengan sangat sangat terpaksa harus makan ini.. demi 2 antimo yang harus masuk kedalam perut. hah? lo minum antimo buat apa? buat ngilangin stress gw. puas?!?!
gw : bisa gak sih gw minum 3 antimo sekaligus?
ade gw : jangan 2 aja. tar mati lu (baca overdosis)
gw : ya sudalah (minum 2)
waktu menunjukan pukul 9.. dan waktunya gw masuk. gak pake cipika cipiki sama adek gw akhirnya gw masuk (emang gak pernah cipika cipiki).

aduh intro nafas cintanya anggun.. nyanyi dulu yah (nulis sambil nyetel itunes)

Anggun - Nafas Cinta

Berjuta wajah menatap gelisah
Coba singkapkan tabir misteri
Ditengah bara ribuan harapan
Yang selalu membakar seluruh darahnya

Bilakah damai kan dapat tergenggam
Jadikan kenyataan dikehidupan
Sedangkan jiwa selalu gelisah
Menanti damai menjelang

Dimanakah akan kita dapatkan
Sinar kasih yang memberi kehangatan
Seluruh jiwa umat manusia
Yang selalu gelisah
Dikehidupan yang panjang

Desahkanlah nafas cinta dan kasihmu
Hingga damai datang menjelang
Dan lenyapkan gundah jiwa ini

Berikan semua nafas cinta dan kasihmu
Agar kami dapat rasakan
Kedamaian dalam jiwa ini

balik lagi...
diruang tunggu gw nyari ada gak yah orang yang kenal.. sejauh mata memandang dan mencari.. ternyata gak ada yang kenal. gw ngeyakinin diri sendiri, im alone dan pesawatnya delay. setelah 30 menit menunggu dan akhirnya boarding juga kepesawat Merpati MZ... berapa yah, lupa. gw dan penumpang lain berjalan menuju kepesawat dan gw sempat mikir dalam hati. omg.. omg.. omg.. kaki gw menaiki anak tangga pesawat satu per satu dan beberapa menit kemudian dengan diiringi detak jantung gw yang sangat kencang.. pesawatnya take off pada pukul 22:00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar