Sabtu, 14 Januari 2012

My Home

Finally! Landing merauke tanah air beta.. Tanah tumpa darah.. Kampung gw! (lebay). Airport mopah - merauke. Gak begitu banyak perubahan setelah gw tinggalin tahun 2008.

Diairport ketemu orang2 familiar yang satu pesawat ama gw.. ternyata banyak juga yah. Dari sodara dan keluarga jauh semuanya ada. semua pada kaget2an liat kita bertiga pulang. terutama nyokap gw.. yang kaget liat seppupunya balik. "Eeeeeee ya ampun kamu balik juga" lol. ternyata tante gw ini mau ngasih surprise sama keluarga dan ternyata udah ketahuan klo dia mudik. hahaha.

Perjalanan dari airport menuju rumah gw cuma 10 menit. Gak gitu jauh yah. Hehe. Setelah nyampe dirumah semua perasaan gw selama beberapa tahun ini lansgung Plong.. Plong.. Ini nih tempat gw tumbuh dari bayi sampai sekolah mengenga umum (SMA). Setelah beberapa kali muter2 dari teras depan keteras belakang, bagian luar rumah dan dalam rumah, diakhiri dengan masuk kekamar lama gw. Aroma dan bau'nya masih sama aja cuma bedanya ada 2 tv. I feel home.. and this is my home. Ditambah liat foto alm kakek dan nenek gw yang melekat didinding kamar. semua perasaan bercampur aduk plus senang..

Balik keruang tamu, disitu sudah ada kue2 kering (kue kanji, coklat chips, skippy dll) dan minuman bersoda (which is yang gak bisa gw minum) plus air mineral.. Ada pohon natalnya juga. Liat keatas ada lampion - lampion. Bener bener suasana natal seperti dulu. "I'm home" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar