Sabtu, 14 Januari 2012

My Family


Tahun 2011 gw bisa natalan bareng nyokap, kaka gw dll dimerauke.
Semuanya punya cerita masing - masing.

Nyokap gw itu orangnya bawel minta ampun, apa lagi pas gw baru belajar nyetir lagi. Mulutnya itu segede panci.. "Aduh nanti aja nyetirnya kalo gw gak dimobil" Bla bla bla bla bla.. Eh pas gw udah mahir malah senang kalo gw yang nyetir.. Gubrak! Tapi dia orang yang paling gw sayang didunia. Hehe.

Kakak gw.. Ini natal pertamanya dia dimerauke setelah 8 atau 9 tahun dijakarta akhirnya dia balik lagi kemerauke untuk mengabdi disana sebagai seorang dokter, adek gw nyusul tahun 2012.. Amin. Back to topic. Gw diajarin nyetir metik selama 2 hari langsung bisa. Dan lancar lagi seperti dulu sama dia. Abis itu gw jadi sopir sampai gw balik jakarta. Gubrak!

Temen temen..
Waktu balik kemarin gw ketemu dengan teman kecil gw, gustaf dan hendy. Gw udah kenal mereka dari jaman sd kelas satu. Sampai sekarang ketemu lagi. semuanya masih sama seperti dulu, mungkin cuma beda dikit aja. Kalo gustaf beda potongan rambutnya, kalo hendy yang berbeda makin buncit aja. Hahaha.

Keluarga..
Ketemu keluarga itu pas hari natal. Berkunjung kejalan noari, keluarga opa nias somar, Keluarga yang lagi hits karena ada anggota keluarganya yang ngeboyong semua anak dan istrinya dari jakata. Reunian gede gede dah tuh.. Jalan mapi keluarga opa yan somar, ketemunya dipolder.. Jalan polder opa lans dan keluarga (keluarga tante gw yang satu pesawat kemarin. LOL) dan bampel (singkatan dari bambu pemali) Keluarga opa anton. Last stop.. Kita sekeluarga kaya maling.. Nyampe nyampe langsung nanya makanan. Alhasil gw makan rendang ala orang tanimbar (maluku).

The best moment ever!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar