Minggu, 15 April 2012

I hate this feeling

Can't sleep so I decided to writing some of my thought's about what I feel right now. I'm in relationship recently with someone that I like,

Umurnya 19 tahun and I know what dia itu masih sangat muda buat gw. Dan dulu gw juga pernah jadian dengan anak yang berumur 21 tahun juga disaat gw berumur 24 tahun dan dia selingkuh dari gw. Itupun karena gw tau dari isi bbmnya dia sama someone.

Dan sekarang itu terjadi lagi sama ini anak.. Gw dulu sempat nanya, kalo masih mau explored atau masih mau bebas. Jangan sama gw.. Gw bisa ngerti karena gw pernah ngalamin masa masa seperti kamu. Tapi dengan mantap jawabanya nggak kok, I wanna settle down with you. Walaupun sedikit meragukan. Gw percaya dong yah. Dikarenakan gw sayang.

Setelah kurang lebih 2 bulan akhirnya jadian. Dan belum hampir sebulan jadian dia udah selingkuh sama 3 orang. Di dua tempat yang berbeda. Itupun gw tau dari isi bbmnya dia. Dan gw lumayan kaget dan lumayan kecewa. Walaupun gw udah tau dan udah ngerasain bahwa hal ini bakal terjadi.

Dan setelah gw memutuskan untuk memaafkan perbuatanya dan mengiyakan dia untuk memulai dari awal lagi, ternyata semua omongan dan tangisan itu cuma kebohongan belaka.. Air matamu adalah air mata buaya dan gw kecewa. Betapa sedihnya hati ini dan betapa bodohnya diri ini, yang udah gw kasih kesempatan kedua tapi masih sama aja, ngasih pin bbm keorang..

Kenapa gw ngebahas ini disini, karena gw paling gak suka sama feeling ini. Sedih dan merasa disakiti. Gw paling anti. Makanya kenapa gw bilang kemarin gw gak suka feeling ini. Ini tu cuma buang buang waktu gw aja. Rasa sedih dll..
Fuck this stupid feeling!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar