Minggu, 15 April 2012

Bangun pagi untuk Interview..

Bangun pagi jam 5 teng..
Udah setup alarm jam 5 lewat 10, tapi jam 5 teng udah bangun. Kenapa yah.. Setiap ada acara penting pasti bisa bangun cepat.. Bagus juga sih yah. Artinya gw emang bener - bener niat buat bangun pagi dan serius sama acara ini.

Yaudah after bangun... Trus maenin komputer dulu seperti biasa baru dah mandi dan siap - siap buat keluar kamar dan menuju stasiun pondok cina. Setelah sampai distasiun pondok cina langsung dah tu alarm palang pintu krl bunyi.. Langsung deh langkah seribu.. Beli karcis commuter line seharga Rp. 6000. Abis itu lari - larian naik kedlm commuter. Yang udah penuh sesak.

Semasuknya didalam feeling gw langsung exited gitu. Senang yah kalo setiap pagi gini.. Rame - ramean dalam commuter. Tapi feeling gw gak bertahan lama. Setelah beberapa perhentian distasiun dan dalam commuter udah makin sesak dan sesak aja... Setelah sampai ditebet langsung dah tuh seperti vomit aja tuh commuter. Dan setelah sampai dimanggarai juga dan yang naik makin banyak dan makin sumpek!

Gak lama kemudian nyampe dah distasiun tanah abang trus naik ojek ketempat interpiew.. Dan sekarang gw lagi nunggu jam 9 pagi untuk interpiw dan psikotest sama ibu yube. (Kalo gak salah itu namanya) wish me luck ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar