Selasa, 03 April 2012

Nonton Bareng Anggunesia

Sebenarnya gw gak punya keinginan buat keluar kamar sama sekali dikarenakan mood gw lagi down. Dan belum dapet kerjaan juga sampai sekarang dan emang gak mau kemana mana sih tapi ada acara dadakan dari anak anak anggunesia mau nonton bareng.. Nonton film (BEEP) kalo gak salah. Maaf gak bisa ngasih tau judul film ini karena ada satu dan lain hal.

Yaudah akhirnya gw keluar rumah bertujuan untuk refreshing. Dari kostan jam setengah 6an trus naik commuter line yang kearah tanah abang.. Gw turun seperti biasa distasiun cawang atas dan naik busway ke planet hollywood, kali ini kita nonton diPH karena murah sepertinya dan lumayan sepi juga disana kalo hari biasa.

Setelah sampai dihalte lippi trus menujuh kehoka hoka bento. Dan gw langsung makan disana, meeting pointnya juga disitu.. Anak anak udah pada ngumpul dan lagi ngobrol.. Ada yang udah makan.. Ada yang belom.. Yaudah gw makan aja dulu karena udah kelaparan. Gw beli paket 3 bento special karena crispy kalo gak salah, jadi makan itu. Hehehe..

Habis gw kelar makan, langsung kita meluncur kestudio ph.. Anak - anak beli popcorn dan minum, gw bantuin megang nu green tea'nya.. Kita langsung masuk kestudionya, jumlah member anggunesia yang ikut 12 orang. Asik yah nonton bareng - bareng.. Dari awal film sampe almost pertengahan gw enjoy begitu menit keberapa langsung shock karena ada beberapa alasan. Hahaha..

Yaudah setelah nonton kita makan digantari (loh kok loncat ceritanya) yaudah 3 mobil rame rame kegantai blokM. Tempat makan anggunesia so far yang sering dikunjungi, ayam gantari blokM. Setelah makan dan bercengkeramah sesama member, gak lupa foto - foto dulu sambil makan iga bakar. Mau makan ayam bakar tapi udah abis. Btw iganya lumayan yah.. Gw baru pertama kali makan iga bakar disitu dan enak juga..

Setelah makan disitu kita kesevel sebelah, dessertnya ice cream yang dikasih limit Rp. 10rb.. Makan ice cream sambil ngobrol 15 menit disana terus balik dah. Udah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar