Selasa, 03 April 2012

Nulis aja.

Apa reaksi yang bakal lo lakuin jika tau seseorang yang udah lo sayang masih searching dibelakang lo.. Ini adalah sesuatu yang lagi gw alamin sekarang.. "I've open all doors and all akses for you to get into.. Now this heart is cold and is homeless because of you" salah salu lyric dari lagu always you by Anggun, jadi apa yang gw rasain sekarang..

Gw memberikan sebuah pertanyaan padanya.. Seberapa yakinkah kamu padaku? Dan dia menjawab... 50 persen. Dan gw tau kenapa dia ngasih alasan 50 persen, karena masih mau searching sana sini... "Kalo aku udah satu ya satu aja" <-- penyataan yang keluar dari mulutnya dia. Tapi menurut bukti yang gw dapetin kok malah berbalik belakang yah.. Masih searching..

I hope you got what you looking for :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar