Minggu, 19 Agustus 2012

LDR

Haizz... hallo, udah lama gw gak nulis karna gw sibuk banget dikantor.. ciehhh.. kantor yah, iya.. akhirnya, finally.. after 1 tahun pas semenjak gw nganggur, gw dapet kerjaan juga. ditempat yang bisa dibilang sangat lumayan buat orang seperti gw. gw juga udah lulus probation dan sekarang udah diangkat jadi permanen. (pegawai tetap). senangnya... enough intro. lanjut keinti penulisan gw pada hari ini... ah lebay. yaudah ini tulisan gw beberapa hari lalu yang gw tulis diatas commuterline. waktu balik abis ngegym. tentang LDR. Today is 15 aug 2012.. Dari judulnya udah keliatan yah "LDR" long distance ralationship, apa sih ldr kalo diindonesiain.. Ya googling aja sendiri, mari mulai.. Hari ini adalah kedua dia ninggalin gw untuk pindah kesuatu tempat yang lumayan jauh buat gw.. Kok gw rasanya kesiksa banget yah.. Napasnya susah.. Tiap menit kepikiran terus, gw kenapa sih? Aneh.. Padahal harusnya gw biasa aja dengan situasi seperti ini. Sebenarnya dulu gw udah pernah nyoba buat LDR, tapi gak berhasil karena gw gak kuat. Dan sekarang pertanyaan'nya gw bisa gak sih untuk ngejalanin hal seperti ini lagi? Sekarang aja udah gini.. Apa lagi nanti seminggu atau dua minggu kedepan? Sebulan kedepan? Apa yang bakal terjadi sama gw? Ampun dah. Sepi.. Sunyi.. Hati gw serasa kosong, seperti kehilangan setengah dari hati gw.. Skrng dalam perjalanan pulang kekosan, abis ngegym.. Dan gw galau lagi diatas kereta. Sampai kapan sih gw bakal gini? (Nanya lagi). Mau gak mau, emang gw harus jalanin hubungan ini, kalo dibilang sayang ya gw sayang banget. Tapi susah gw ngelakuin ini. Sengsara.. Jadi inget lagunya dadali, mengapa kau pergi? Mengapa kau pergi, disaat aku mulai mencintaimu... Aku inginkan dirimu datang dan temani aku, kan ku jatakan padamu.. Aku sangat mencintai dirimu... Sedih'nya hati.. Dan gw sekarang bertingkah seolah - olah dia itu udah mulai pergi dari hidup gw.. Sebulan pun juga belum dan udah harus dihadapin dengan situasi yang rumit seperti ini.. What should I do?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar