Selasa, 03 April 2012

Curcol...

Disaat gw sendiri.. Semua yang mau gw lakuin bisa dilakuin tanpa mikirin ada yang tersakiti. Mau pergi kemana aja bisa pergi tanpa harus ngasih tau mau kesini dan mau kesana.. Gak perlu nanya kabar.. Udah makan atau belum.. Lagi dimana, sama siapa.. Kapan balik? Udah mandi belum? Kangen - kangenan..

Tapi kalo sekarang... Semua yang gak seperti itu lagi.. Malah kebalikan dari itu. Selalu dan selalu kurang, baru juga ketemu kemarin.. Sekarang udah pengen ketemu lagi, serasa udah dua bulan gak pernah ketemu, eh malah ribut.. karena saking kangenya.. Mau ngerjain dan pengen tau reaksinya.. Eh dianya biasa aja, malah ngerjain balik walaupun gak terlalu kena umpanya, tapi tetep aja kena dikit. Hahahaha..

Untuk saat ini sepertinya lagunya nidji cocok untuk gw..
Bila aku jatuh cinta..


Ada yang nanya, kalian udah resmi belum sih? Pengen gw bilang udah.. Tapi belum ada omongan tentang hal ini, kan gak asik kalo gw bilang udah.. Malah dia bilang belum.. Weleh. Kok malah cursol disini.. Hahaha.. Jadi malu ah. Udah stop aja. Next....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar