Minggu, 15 April 2012

2 Broke Girls



Kali ini gw mau bahas tentang tv series dari USA atau United State Of America. Kenapa? Karena gw suka banget sama serial ini. Seperti judulnya diatas "2 Broke Girls" yang dibintangi 2 cewek cantik dan kocak.

Kat Dennings

Gw dah tau ni cewek dari film "Raise Your Voice" nya si hilary duff.. disitu peranya jutek abis dan gak tau fashion. dan gw suka banget sama karakter mukanya yang jutek. trus dia main lagi di film "House Of Bunny" jadi salah satu cewek jelek (blm tau fashion dll) sebelum dihancurin dan dipermak sama bintang utama film itu. LOL
dan yang bikin gw surprise lagi dia udah berubah jadi cantik dan sexy!

terus satu lagi namanya
Beth Behrs

kalo cewek ini sepertinya belum main banyak film.. tapi actingnya lumayan juga..
dan ada beberapa castnya lagi.

so far sih gw enjoy banget nonton series ini. walaupun scenenya cuma didinner place dan diapartemen mereka aja. dan gak banyak cast2 tamu dll. tapi over all oke buat ditonton dan lucu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar