Minggu, 19 Agustus 2012

Jujur

Apa sih yang lo harapkan dari kata jujur? penah gak sih lu jujur sama orang? apa lagi jujur sama orang yang lu sayang? kata jujur itu malah lebih susah lagi keluar dari mulut gw sendiri... pernah gak  sih dulu gw jujur sama pacar kalo gw ngelakuin hal ini dan hal itu... selama gw hidup jarang bgt gw jujur sama orang yang gw sayang.. karena gw takut.. takut apa? takut dimarahi, takut dia pergi, takut dia ninggalin gw. paling kalo sama orang tua aja gw bisa jujur, terutama nyokap gw, pasti gw jujur... tapi sometimes ada beberapa hal yang gw gak gak bisa jujur. tapi untuk kali ini gw buat sebuah pengecualian sama dia... sama orang yang gw sayang. karena dari awal kita komit dan memulai sebuah hubungan kita harus jujur satu sama lain. dan gw udah mencoba untuk jujur kedia.. apa yang gw lakuin.. walaupun gw nyakitin dia, gw harus jujur. dan gw yakin kalo untuk ngejalani sebuah hubungan yang didasarkan dengan kejujuran pasti semua akan baik baik aja kedepanya. dan gw juga berharap dia bisa jujur juga sama gw. walaupun gw tau. bisa nyakitin perasaan, seperti gw nyakitin perasaan dia. tapi menurut gw itu adalah hal yang terbaik. dari pada gw hidup dihantui rasa bersalah dll.. mending gw jujur. masalah mau dimaafin atau nggak itu urusan belakangan. didunia ini gak ada manusia yang sempurna. gw pun gak sempurna makanya dari tak kesempurnaan itu gw pengen melakukan hal yang baik dan yang paling gw tekanin dan gw harapin, dia bakal jujur dan gak nutup2in apa apa sama gw...


Ngomong apaan sih gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar