Minggu, 19 Agustus 2012

Iseng nulis.

untuk kesekian kalinya gw in relationshit. hahahahaha....
dan untuk kedua kalinya kenal dan deket sama shio monyet. kalo diinget dulu pernah dikasih tau sama temen kalo shio macan dan minyet itu gak bakal pernah bersatu. yang dulu,... iya bener gak bersatu dan gak bersatu banget,. dan yang untuk kedua kalinya shio monyet lagi.. kenapa yah gw suka banget ngelakuin hal yang sama walaupun itu udah pernah terjadi dan endingnya selalu gak bagus.. dan yang lebih parahnya lagi gw harus ngejalain hubungan ini LDR! what??? again??? dulu aja LDR gak berjalan lancar. sekarang ngajakin LDR lagi.. ya ampun.. ada masukan dan info dari beberapa temen, gw malah diketawain. sebenarnya sih gw juga gak yakin sama LDR ini.. soalnya kalo hubungan itu harus ketemu. boong banget kalo gak ketemu. kata temen gw itu cuma status dan gak bakal bertahan lama. gw juga yakin sih sama apa yang diomongin sama dia. tapi didalam hati gw, gw pengen ngejalanin yang bener for once. dan kenapa nggak kalo bisa dicoba... dan semua itu berawal dari komunikasi dan kejujuran.. oke... apa yang gw lakuin dan apa yang udah terjadi sama gw. udah gw ceritain. gw pernah ngelakuin kesalahan juga udah gw ceritain tapi dia langsung berubah. kenapa yah.. kan dari awal harus jujur - jujuran. walaupun kenyataan itu emang bener pahit. tapi at least gw udah ngomong jujur dan bener2 nyesel dengan perbuatan gw. tapi kenapa disisi lain hati gw ngomong kalo ada yang ditutup2in sama dia yah... apaa yah kira kira.... jadi inget lagunya Anggun yang judulnya Hide and Run. well liat kedepannya aja gimana, apakah kita bakal bertahan ataukah enggak? biarkan waktu yang menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar