Minggu, 19 Agustus 2012

Kerjaan baru, Lingkungan baru

Selamat pagi menjelang siang. hari ini adalah lebaran kedua. buat orang yang beragama islam. selamat hari raya idul fitri yah. semoga sebulan puasa diterima dan diberikan pahaya yang banyak. sambil nungguin nasi dan telur rebus gw mateng, manfaatin dulu buat nulis. oh iya gw sambil ngemil roti gandum. hehehe. oh iya.. hampir lupa, gw mau cerita soal kerjaan dan lingkungan kerja gw yang baru. finally akhirnya gw dapet kerja juga sekarang. disatu bank asing. yaaaa lumayanlah buat manusia sekelas gw yang belum punya pengalaman sama sekali. dan ini bener bener amazing, gw bisa kerja disini. sebuah keajaiban menurut gw. dan gw setiap hari dan sampai sekarang gw selalu dan selalu berterima kasih sama Tuhan Yesus dan Allah Bapa dilama surga dan yang paling gw berterima kasih sama bunda Maria karena setiap malam gw berdoa dan memohon akhirnya doa dan permintaan gw terkabulkan juga! Terima kasih! beribu - ribu terima kasih... :) kalo diingat dulu yah. pertama kali masuk kerja didunia perkantoran itu seperti rusa masuk desa. yang.. hah? ini apaan itu apaan? disuruh ini yang masih bingung2.. disuruh itu juga yang.. hah? nyuruh apaan sih? hahahahaha... tapi untung gw dikasih guru buat ngajarin dan buat mentorin gw harus gini dan harus gitu. so buat mentor gw yang baik, terima kasih banyak udah mau buang - buang waktu ngajarin gw. kerja diperusahaan asing memamng sedikit lebih ribet dari pada perusahaan lokal lainya. kok lo tau? kan lu baru sekali kerja. iya sih.. cuma dari semua cerita temen temen kantor dan hasil dari pengalaman dan informasi dari mereka gw jadi tau. denger earphone aja gak boleh.. hiks. tapi yang gw sukurin itu bisa naroh makanan dibawah laci dan anytime gw bisa ngemil. terus atmosfirnya juga. dikelilingin sama orang2 yang lebih tua dari gw.. well rata - rata sih udah pada tua yah. eh senior maksudnya, diperhalus aja bahasanya. hehehe. dan mereka itu baik banget dan welcome sama gw anak baru yang masih belum tau apa apa. istilahnya gw itu fresh meat dan terkenal karena masih baru jadi dari departemen sendiri dan departemen lain semuanya welcome sama gw. seneng banget. kalo sekarang sih udah pada kenal dan lumayan akrab yah. jadi kalo ada apa apa langsung ngomong aja sama DH atau ADHnya. beda sama yang dulu. mentang2 anak baru jadi gw gak berani sama sekali buat ngemil diatas meja atau mau makan jam 12 dll. pokoknya ngeri aja bawaanya kalo mau ngelakuin ini atau itu. jadi nanya dulu sama mentor gw. hahaha. pantrinya juga asik.. disitu kalo lagi jam makan siang ramenya minta ampun. apa lagi pas jam 12. udah gak ada tempat lagi yang kosong, semuanya udah penuh! untuk pertama kalinya gw makan dipantri itu diajakin sama ADH gw.katanya kalo bawa bekal atau pesan dari OB makanya disini aja.. gw yang oh iya pak.. ngge.. ngge.. aja sama dia. dan gw sempat gak yakin tuh makan disana. selama masa probation gw cuma makan dibawa. entah itu diwarung tenda atau makan diayam bakar surabaya namanya. itu ayam bakarnya uenakkkk bgt. pokoknya enak dah. sampe skarang aja gw masih mesen disitu. dan sekarang gw makan dipantri mulu, makan siang nitip sama ob, dam makan dipantri. pokoknya gw bersyukur banget bisa dapet kerjaan disini... terima kasih.. terima kasih.. terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar