Senin, 13 Februari 2012

Meeting, LO for Adira Kredit Show

Hello.. Another bullshit dari gw..
Untuk pertama kalinya gw gabung sama EO (event organizer) namanya Satu Bintang, dibawah naungan mas lucky. dan ini event pertama yang gw ikut, yaitu event "adira kredit" yang diadain tanggal...

Sehari setelah gw sampai dijakarta langsung meeting besoknya untuk ngebahas apa aja yang bakal dilakuin eo dan tugas - tugas apa aja yang bakal gw pegang. Adalah balai kartini yang dijadiin tempat meeting. Mungkin karena venue yang dipake diballroom'nya juga kali yah.

Gw nyampe dibalai kartini jam 8 pagi which is meetingnya mulai jam 10. Kenapa gw dateng cepet karena kita harus survey tempat dulu. Room mana aja yang mau dipake dan room apa aja yang bakal digunain. (Dari kalimat itu apa bedanya yah, perasaan sama sama aja) hahaha.

Setelah itu kita meeting dimeeting roomnya sama orang balai kartini, ibu siapa gitu.. Lupa. Trus beberapa menit kemudian dateng orang adira. Mulai'lah meetingnya. Ruang mana aja yang mau dipake, berapa tamu undangan, berapa nasi box, berapa banyak goodie bag yang dipake plus rundown acaranya. Meeting berjalan dengan santai dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar