Senin, 13 Februari 2012

Show Time!

Nyampe venue jam 08:00 wib. Lo yang lain udah ada dan lagi sibuk ngerjain tugasnya masing - masing. Secara ini event pertama gw, gw coba untuk mencari kesibukan dan nanya sama LO lain, apa yang harus gw kerjain. Alhasil gw disuruh untuk ngisi goddie bang. Yang isinya clap hand, 2 buah kertas flier dan 1 buah note book dan mouse pad. Dan gw harus ngisi 450 buah goodie bag. Out standing. Yaudah dibawa fun aja. Emang gw suka kerja seperti ini, seksi sibuk kalo kata orang merauke.

After kelar ngisi goodie bag kita dipanggil breefing sama bos (mas lucky). Dikasih pengarahan sedikit dan diberi goodluck untuk semua staff. Mulailah jam 12 siang General Rehearsal atau GR (persiapan sebelum acanya dimulai) Semua LO yang tugasnya ngurusin acara, artis dan lain lain ngumpul didepan panggung untuk mantau acara, kapan dan dimana harus naroh dan ngangkat standing microphone. dari mulai choir, artis pengisi acara, band dll.

Setelah jam 3 sore semua pengisi acara udah balik kedressing roomnya masing - masing. Dan sekarang tugas LO termasuk gw nempel - nempelin sterofom dll didepan ball room'nya. terus ngisi nasi box kedalam goodie bagnya. Ribet yah.. Sebentar lagi acara mau mulai kita masih sibuk ngurusin ini dan itu.

Kelar ngisi nasi box jam 5 sore, udah dipanggil untuk ganti baju. Untung gw masih sempat mandi 5 menit, udah dipanggil dari HT. Katanya tamunya udah pada dateng alhasil yang lain gak pada mandi. Langsung ganti baju dan jadi usher didepan ball room. Gw udah kaya security yang kerjaannya meriksa nomer kupon tamu undangan. Kalo nomer 1 sampai 200 itu dilantai 2 masuknya, kalo 200 sampai seterusnya itu diatas.

Pintu dibuka jam 19:10. Molor 10 menit karena diball roomnya masih belum ready. Btw yang dipake itu Nusa Indah Theatre. Mulai dari nominator dimasukin duluan, terus para undangan. Dan terakhir itu tamu VIP dengan diiringin penari rampak gendang. Dan acaranya'pun dimulai. Sesuai dengan run down acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar