Senin, 13 Februari 2012

Relationship


Gak perlu ngasih pengertian tentang relationship'lah yah.. Semua orang juga udah tau, apa arti dari relationship. Kalo gak tau mending tanya mbah google aja. Pasti tar dikasih tau apa arti dari relationshit.. Eh relationship.

Sejauh ini semua relationship yang gw jalanin selalu berakhir dengan gagal. Mulai dari yang gw udah sayang tetapi cuma diduitin aja. Dianya sayang gw enggak dan gw tinggalin dia untuk yang lain, ada yang gw udah sayang lagi, malah dia main dibelakang gw, ada yang gw sama dia gak begitu suka dan berakhir juga, cuma satu yang mungkin bisa bertahan lumayan lama dan akhirnya kandas juga, tapi sampai sekarang masih ngobrol juga. tapi so far penyesalan gw yang paling ada pada seseorang yang dia udah sayang banget sama gw tapi gw yang macem - macem, sampai suatu saat dia mutusin gw dan akhirnya gw nyesel sampai detik ini. Gak seperti yang kemarin saykoji malah neror gw. Serem. Gw juga tau gak ada manusia yang sempurna didunia ini. Begitu pula gw, senakal nakalnya orang suatu waktu bakal berubah juga kearah yang lebih baik, kalo gak berubah artinya bukan orang. Hahaha.

Sampai detik ini gw belum mau jalanin relationship lagi, karena mau introspeksi diri dulu. Biar gak terjadi hal yang sama lagi. Mending gw single seperti sekarang. Gak ada beban pikiran, cuma ngejalanin hidup aja. The best thing about being single itu gw bisa dapet banyak temen baru seperti sekarang ini. gak perlu harus ngelapor dulu mau jalan kemana, sama siapa, kapan balik.. Kalo gak dikasih tau tar diamukin. Hahaha.

Ada juga yang bilang sama gw penakut, karena gak mau mulai lagi, ada juga yang ngasih saran mending pacaran aja atau htsan aja, "mumpung masih muda sob" jadi apa yang bisa lo sikat ya sikat aja! Wew.. Emang gw cowok apaan, main samber aja. Yang paling gw jaga itu adalah nama baik, susah loh kalo nama udah kecemar sama imej yang jelek.. "Eh lo kenal simike gak? Kan dia gini gini" matilah gw.. Buruk dah reputasi gw.

Tapi untungnya gw orang'nya gak terlalu mau memaksakan keinginan gw. Jadi ngikutin arus aja. Seperti tadi baca chattingan temen yang liat temenya punya pacar dan jadi pengen punya pacar juga. Hadeh... Kalo ditanya "lo pengen punya pacar gak sih?" Jujur sih gw juga pengen punya pacar, tapi ya itu.. Gw orangnya gak terlalu memaksakan keinginan gw. Jalanin aja.. Kalo waktunya punya pacar ya sukur, kalo waktunya single ya disukurin aja. Bersabar aja.

Kalo ditanya lagi, ada gak sih yang lo suka sekarang? Gw cuma tersenyum aja.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar