Senin, 10 Maret 2014

Suddenly, flashback...

Tiba2 gw kepikiran sama perjalanan hidup gw selama ini, kalo dipikir2 gw ini termasuk orang yang cukup beruntung didunia ini, bisa dilahirkan dikeluarga yang baik.. Punya bokap dan nyokap, dulu masih ada kakek dan nenek gw.. Dua sodara cantik dan satu om dan saudara2, temen2.. sampai sekarang..

Flashback!
Waktu kecil dibesarkan sama nenek, sementara bonyok dan kakek kerja.. Selalu dimasakin nasi goreng (that's why kenapa makanan kesukaan gw sampai sekarang adalah nasi goreng). Daun singkok tumbuk, ikan sambel, sambel goreng daging dan lain lain.. Oh ia, sama pisang goreng juga, pisang goreng buatan nenek gw paling ajaib!!! That's why diet gw selalu rusak karena pisang goreng.. Setiap kali gw makan pisang goreng, gw selalu inget dia.. gw kangen banget sama almarhumah nenek gw.. Semoga one day kita bisa ktm ya ne, I miss you..
Loh kok jadi curhat..

Terus walaupun gw gak pinter disekolah, emang gak pinter sih, bego malah.. sering dapet nilai merah diraport tetep aja bisa lulus dan gak pernah tinggal kelas.. Aneh juga kalo dipikir2, jangan2 bokap gw bayarin guru gw biar bisa lulus kali yah? Itu omongan nyokap gw dulu.. Huhuhu.. Trus punya Kakak dan adek baik sama gw. Walaupun sering berantem, suka jahatin mereka berdua, main dikali lah, kelautlah.. Sampe pulang2 kena omel sama nyokap, mending diomelin.. Tapi dipukul pake sapu lidi.. Hahahaha..

keadaan orang tua yang cukup pas dan gak berlebihan.. Ada aja rejeki, trus tiap ulang tahun dirayain serumah, walaupun gak pernah ngundang temen temen tapi gw bahagia. Kakek juga baik, seuka ngajakin ketempat kerjanya, kakek gw yang dulu kerjanya suka ngelas kapal yang lagi naik dok.. Makan ice cream, makan soto.. Diajakin kemana mana sama dia, suka diboncengin pake motor dan gw selalu duduk didepan. I miss him to.. Rest in peace grandpa..

Om juga baik, dijagain waktu kecil, suka dimasukin keketek dulu kalo lagi rewel, trus ketiduran (based on story, waktu masih kecil). Trus suka diajakin jalan - jalan kesana kemari, suka ngedongeng dll. Kangen jaman dulu!

Singkat cerita jaman kecil..

Terima kasih, udah ngasih begitu banyak memory yang indah buat gw selama ini, dan masih bisa diberikan napas kehidupan yang sangat ini, sampai sekarang udah hidup disini, jauh dari orang tua dan jauh dari saudara.. Tapi semuanya terisi dengan cerita hidup plus dapet banyak  teman baru,  entah itu temen kantor, temen jalan, susah, seneng, air mata, senyum, tawa, duka.. semuanya deh pokoknya.. Sangat - sangat diberkati... :)


Hidup gw bakal terus berjalan yang bakal gw jalani dengan selalu bersyukur dan berbagia.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar