Selasa, 11 Maret 2014

Phobia takut naik pesawat..

Gw paling ngeri kalo naik pesawat, apa lagi kalo pas cuacanya lagi mendung atau lagi hujan.. Dulu pertama kali naik pesawat itu waktu masih umur satu atau dua tahunan kali yah, jadi udah lupa.. After itu naik pesawat lagi smp kelas 3. Dan itu rutenya merauke - jakarta. Jakarta - medan, karena opung boru gw meninggal..

Nah awal muasalnya kenapa gw takut naik pesawat disini nih.. Dan yang bikin gw trauma itu, pada waktu mau landing dimakasar, tiba - tiba cuaca berubah drastis! Dari yang panas terik, langsung hujan guede banget! dan turbulence'nya itu banyak banget.. 2x dan itu bisa 30 detik lamanya. Dan Sampai pesawatnya nyentuh landasan gw gak bisa ngomong apa apa.. Spechless..

Udah gitu pas mau pulang kemeraukenya juga, 10 menit after takeoff. Banyak awan kimulonimbus atau apa lah itu namanya, awanya gede2 banget kaya kapas.. Masuklah dia diruang yang gak ada udaranya kali yah, 1 menit, jatuh! Another trauma lagi.. Dan sampai sekarang perasaan takut itu masih ada aja..

Tapi ada yang ngomong sama gw beberapa waktu lalu, kalo naik pesawat dengan orang yang kita sayang atau orang yang kita kenal pasti semua perasaan takut itu bakal hilang dengan sendirinya.. bener sih.. Obat antimo yang sering gw minum sebelum naik pesawat juga gak gw tenggak.. Bener sih, Gw udah merasakan hal itu.. Dan itu bener - bener menyenangkan.. (Flashback)
:)

Next trip.. Singapore! LOL
Semoga cuacanya aman aman aja..
Aduh, kemarin pesawat malaysia jatoh.. *pusing lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar