Selasa, 11 Maret 2014

Night life..

Kaki melangkah menaiki eskalator yang sudah berhenti beroperasi, langkah kaki terdengar mantap... Keluarin duit merah dari dompet, stamp ditangan dan berjalan masuk kedalam...

Gelap... Ada cahaya berwarna biru menyinari ruangan, bartender menyajikan Tequila di dua buah gelas kecil, diujung gelas dikasih 2 jeruk nipis... Dengan santainya gw angkat satu shoot, jilatin garam pada ujung gelas, lalu tequilanya gw minum trus diakhiri dengan gigit jeruk nipis.. Second shoot seperti itu juga... Alkohol itu masuk kedalam perut dan memberikan rasa hangat pada perut...

Pintu dibuka oleh dua orang security, gw pun masuk.. Resara mereka menyambut kedatangan gw diclub itu, welcome... This is you place and this is where you should belong!!!!! Enjoy the party!!!! suara musik yang sangat kencang menghantam telinga, suasana gelap, lampu warna warnu menghiasi tempat gelap itu, sesekali lampu itu mengarah kemara dan terasa silau.. Mata memandang jauh kedepan, kekiri dan kekanan..

Semua clubbers menikmati suasananya, gw pun hanyut dalam lagu yang sangat kencang itu, sesekali mana melirik dan melihat sosok manusia disekitar, tertangkap mata yang saling menatap untuk beberapa detik.. tangan merangkul bahu teman, dan bercengkeramah. Mata terpejam dan menghirup udara club... Menikmati indahnya malam minggu, setelah 5 hari berturut2 harus berkutat dikantor...

Another shoot of tequila.. Menambah kesegaran dalam tubuh, semakin banyak, semakin fly dan semakin enjoy bergerak, dari belakang, kita beranjak kedance floor membuat sebuah lingkaran dan gw berada ditengah2 lingkaran sambil sesekali memejamkan mata, kemudian melirik kesebelah kanan dan kesebelah kali menggunakan ekor mata, disaat itu gw ngerasain diperhatikan oleh orang, dan gw tidak ambil pusing dengan mereka, yang gw tau, I enjoy this kinda life style.. Especially with my friends... Another shoot of tequila, again and again... Till drop..

Disc jockeynya itu seperti tuhan dan dance floor itu seperti kehidupan.. The best part about clubbing itu dimana gw lakuin catwalk moment, berjalan menuju ketoilet. Haha. Berpapasan dengan siapa aja, kadang saking sempitnya jalan jarak antara muka cuma setengah jengkal, jadi bisa natap muka orang dulu baru cabut.. seakan terjadi slowmotion...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar