Sabtu, 12 November 2011

Another Photo session

Hello my book..
hari ini, well kemarin sih tepatnya. saya dapat job foto lagi.. after bbrp bulan gak ada tawaran foto. semuanya berjalan dengan lancar.. walaupun mereka lebih tinggi dari saya. berkat mas lucky sayapun bisa sedikit lebih tinggi. why? saya dipinjemin sepatunya yang tingginya 6 centi. so saya terlihat lebih tinggi 6 centi. hehehe.
kali ini foto session ditempatnya adi wahono, seorang foto grapher yang masih terbilang muda dengan kemampuan foto dan peralatan yang mantap. selain bisa moto dia juga bisa berperan sebagai make up artist. serba bisa ternyata. so foto session'nya take place distudionya yang menyatuh dengan rumahnya. take pertama diruang tamunya dan last distudio. i had fun, tapi sayang kelaparan.

well see you.
saya harus tidur sekarang :)
good morning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar