Kamis, 10 November 2011

tu es mon meilleur amour

Sekarang jam 1:15 (lewat tengah malam)
dan gw galau.. kalo dipikir pikir gw termasuk orang yang jarang galau yah, tapi anehnya sekarang gw galau dan galaunya ini mengingatkan gw tentang seseorang yang dulu pernah ada dalam hati gw (mantan)

gila..
kangen gw ama dia, kapan yah gw bisa ketemu sama dia dan sekedar ngobrol aja gw udah senang. <-- itu yang gw pengenin..
tapi gw udah tau itu gak bakal kesampean. karena dia benci sama gw. sampai kapan yah dia bakal benci sama gw. sampai akhir hayatnya kah..

kalo diingat beberapa tahun yang lalu gw deket sama dia dan gw baru merasakan apa artinya kata "Jatuh Cinta" diumur gw yang masih terbilang muda dan labil. semua ego dan pikiran kekanak kanakan gw masih hot hotnya. hahaha. dan saat itu adalah saat yang paling berkesan dalam hidup gw. walaupun cuma sebentar, dia bisa memberikan "cinta" dihati gw, entah cinta monyet atau cinta yang sesungguhnya.

sebenarnya sih gw udah bisa lupain dia cuma sometimes memory itu selalu muncul disaat gw lagi terdiam atau bengong.. how much i miss you. but i know it would not happen until we die.. but i still hoping for those moment to come, even i know i would't happen. but i still hoping.. again, again and again..

diiringi lagu mon mielleur amour by Anggun...
tu es mon meilleur amour.. xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar