Senin, 15 Februari 2010

Rachel Getting Married


Setiap sore saya melakukan rutinitas rutin yang selalu saya lakukan pada sore hari yaitu workout. Dimana workout ini adalah latihan untuk membentuk badan yang sudah saya lakukan selama beberapa tahun ini. Selain untuk membentuk badan workout juga bagus untuk menjaga kesehatan. Untuk menemani saya dalam rutinitas sore saya biasanya saya menyetel musik pada Itunes dikomputer agar saya dapat rileks. Kemudian saya mempunyai ide untuk menonton dvd sambil workout. Kegiatan menonton dvd sambil workout sering sekali saya lakukan. Untuk itu saya ingin menceritakan kembali mengenai film yang saya tonton yaitu “Rachel Getting Married” dimana yang berperan disini adalah Anne Hathaway. Dia adalah seorang actress yang saya sukai, selain cantik diapun mempunyai bakat acting yang bagus. Dalam film ini Anne mendapatkan nominasi diOscar tahun 2008. oscar adalah ajang anugerah bagi perfilman diamerika serikat.

Rachel Getting Married
Adalah sebuah film yang mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama
Kym (Anne Hathaway), berumur dua puluhan yang dikeluarkan dari rehabilitasi selama lebih dari beberapa hari jadi dia bisa pulang untuk menghadiri pernikahan adiknya Rachel (Rosemarie DeWitt). Di rumah, suasananya tegang antara Kym dan anggota keluarganya karena mereka berjuang untuk menenangkan diri dengan masa lalunya dan kehadirannya. Membuat Ayahnya memberikan perhatian intens karena tidak percaya padanya. Dia juga membenci kakaknya yang lebih memilih seorang teman dibandingkan dirinya untuk menjadi Maid of Honor atau pelayannya kehormatan pada pernikahan kakaknya (Rachel)

Puncak pertengkaran muncul pada saat gladi bersih pernikahan kakaknya. Dimana kym mengambil mikrofon untuk menawarkan permintaan maafnya untuk kesalahannya dimasa lalu, dimana kym bertanggung jawab atas kehilangan kendali pada mobil yang dikemudinya dan masuk kesungai sehingga menyebabkan adik lelakinya yang benama Ethan meninggal. melewati jembatan dan masuk ke sungai, di mana adiknya tenggelam.

Sehari sebelum pernikahan, seperti Rachel, Kym, dan yang lainnya pergi kesebuha tempat kecantikan atau salon dan kemudian Kym didekati oleh seorang pria yang ia tahu di sebelumnya bertugas di klinik rehabilitasi. Pria itu berterima kasih untuk kekuatan yang ia berikan kepadanya melalui cerita tentang masa kecilnya yang dilecehan oleh seorang paman. Rachel, mendengar hal ini, Semakin marah. Cerita, ternyata, itu semua kebohongan belaka untuk menutupi bahwa kym mengalami kecanduan pada narkoba. Kemudian kym melarikan diri ke rumah ibunya. Namun, dia tidak menemukan kedamaian disana, malah bertengkar dengan ibunya. Kemudian kym mendapat pukulan diwajahnya oleh ibunya. Kympun melarikan diri lagi, kali ini sengaja menabrak mobilnya ke sebuah batu raksasa, dan tidur malam di dalam mobil.

Keesokan paginya, hari pernikahan, Kym adalah dibangunkan oleh polisi. Setelah melewati tes mabuk, dia mendapat tumpangan pulang. Dia membuat perjalanan ke kamar Rachel, saat Rachel menyiapkan untuk pernikahan. Melihat Kym dengan memar wajah, kemarahannyapun hilang, dan Rachel memandikan Kym dan memakaikan gaun pada kim.

Perayaan nikah dengan menggunakan tema Indiapun berjalan, dan Kym menjadi pelayan kehormatan dan mencoba untuk menikmati sendiri seluruh resepsi pernikahan, tetapi tetap merasakan sesuatu yang mengganjal karena permasalahan yang belum terselesaikan dengan ibunya. Pada akhirnya, ibunya meninggalkan pesta lebih awal, meskipun Rachel berupaya mendamaikan Kym bersama ibunya tetap tak terselesaikan.

Keesokan paginya, Kym harus kembali ke rehab. Ketika dia pergi, Rachel berlari keluar rumah untuk memeluknya, cinta kakak mereka yang tersisa kuat meskipun semua yang telah berlalu di antara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar