Jumat, 30 September 2011

My world

tanggal 3 september lalu. :)

Halo..
Hari ini adalah mingggu pertama dibulan september, tanggal 3 tepatnya. dimana saya masih terbangun pada jam 2:23 pagi. Padahal saya harus bangun jam 6 besok krn harus balik kedepok dan siabubue harus pergi kebandung, silaturahmi sama keluarganya. Ini adalah bulan kedelapan dimana saya berstatus in rel sama dia.

So far saya senang bgt. Bisa kenal dan klop sama dia. My abubue.
Tar dulu yah.. Mau lepas softlens bentar.

I'm back.. Oh iya saya juga skrng udah make softlens. Always dan always dipake. Kalo mau keluar kosan saya pake.. Krn saya udah bosen make kacamata melulu. Kira kira kapan yah team dokter indonesia atau dokter dunia bisa mengoperasi mata dan bisa menanam softlens (softlens bening) kedalam mata, biar gak usah dicopot pake. Kalo sampai hal Itu bisa terjadi, pasti bakal keren banget.

Udah dulu deh, nanti kita sambung lagi yah.. Monggo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar