Rabu, 13 Juli 2011

hey freak

Hey freak.. Gw balik lagi nih. Pengen nulis apa yang ada dipikiran gw sekarang. Akhir akhir ini gw sering banget baca status ditwitter orang orang yang gw follow tentang hubungan mereka. Entah ada yang kangenlah. Ada yang mau putus karena long distance'lah. Sebenarnya menurut gw hidup itu hanya sekali dan kenapa gak dinikmati aja? Hidup gw ibaratkan Seperti sebuah buku. Dimana kita yang nulis kejadian dalam hidup kita. Entah itu susah ataupun senang. Mbok ya dijalanin ajah. Toh kalo dalam lembaran itu udah harus selesai yaudah, kan masih ada lembaran berikutnya. Jangan dibuat seperti langit mau runtuh. Setiap orang pasti pernah merasakan cinta. Boong banget kalo dia gak pernah ngerasain cinta. Kecuali dia dah gila dari kecil. Joking! Otomatis kita jatuh dalam kesedihan.. Ya kalo bisa jangan lama lama didalam kesedihan lw. Cepatlah bangkit dan berdiri lagi. Life goeas on pal! Life goes on!

Dah ah.. Cuma itu aja yang mau gw sampein skrng.. Hehe. See u!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar